Cara Pemakaian Crystal X Yang Benar

Bagaimana cara pemakaian Crystal X yang benar?


cara pemakaian crystal x yang benar

Bagaimana cara pemakaian Crystal X yang benar? - Bagi sista yang masih gadis atau ibu-ibu, sebenarnya cara pemakaian crystal x ini cukup mudah dan tidak ribet. Tetapi karna Miss V merupakan daerah yang sensitif dan urgen bagi wanita, ya wajar saja bila sista/ibu-ibu takut salah.

Untuk cara pemakaian crystal x ada dua cara atau dibedakan menjadi 2 kategori, yaitu utk ibu yang sudah menikah dan untuk sista yg belum menikah atau masih perawan .Berikut ini adalah cara pemakaian atau penggunaan Crystal X yang benar:

Petunjuk pemakaian Crystal X bagi wanita yang sudah menikah

  • Pertama basahilah Crystal X dengan air bersih, lalu masukan ke dalam rongga vagina sedalam kurang lebih 4 cm. Kemudian putar Crystal X tersebut kurang lebih 10 hitungan (10 detik). Setelah itu keluarkan dan bersihkan dengan air bersih, kemudian dilap dengan kain kering.
  • Simpan kembali natural Crystal-X ke dalam kotak aslinya dan letakan pada ruang dengan suhu yang normal.
  • (Untuk perawatan) dapat dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi. 
  • * Pakailah juga, Crystal X kurang lebih 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim dengan suami.

Petunjuk penggunaan Crystal X bagi wanita yang masih gadis atau perawan

Rendamlah Crystal X ke dalam air hangat kurang lebih 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci Miss V. Atau bisa juga dengan cara duduk berendam dalam air rendaman Crystal X. Cara ini bila dilakukan dengan teratur baik untuk mencegah dan menyembuhkan masalah organ kewanitaan anda seperti keputihan , bau tidak sedap, gatal-gatal dll.
Keringkan dahulu sebelum Natural Crystal X disimpan pada suhu ruangan.

Perhatian !!!
• Jangan gunakan Crystal X, pada saat menstruasi atau pada masa kehamilan
• Khusus untuk yang masih gadis atau perawan, gunakan air rendaman Crystal X untuk pengobatan gangguan pada organ kewanitaan seperti keputihan dll.
• Perlu dijaga dengan hati-hati agar tidak terjatuh karena sifatnya yang mudah pecah
• Efek Positif: Keluar kotoran dari dalam miss-V, dan miss-V akan terasa menyempit
Perhatian dalam masa pemakaian Crystal X
Untuk sebagian wanita terkadang saat awal pemakaian Crystal X akan terasa perih. Hal ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian derajat keasaman (PH balance) pada Miss V. Jika anda mengalami hal tersebut, anda tidak perlu takut, teruskan saja karena Crystal X aman.

1 – 2 hari setelah pemakaian biasanya akan keluar cairan dari Miss V. Hal ini menandakan bahwa telah mulai proses pembersihan pada Vagina. Sebaiknya untuk mereka yang sering beraktivitas di luar rumah bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis, agar tidak menggangu kalau keluar cairan.

Sekian artikel dari saya tentang bagaimana cara pemakaian crystal x yang benar, Semoga  dapat membantu anda, baik wanita yang masih gadis atau yang sudah menikah dalam menggunakan Crystal X secara efektif.